Friday, November 07, 2008

Halloween

Djakarta Theatre; Sat 25 Oct '08

Yang pertama gw review halloween dulu, soalnya sesuai urutan gw nontonnya. udah rada basi ya? biarin deh.. better late than nothing kalo kata orang. film halloween ini bercerita ttg hidupnya 1 orang pembunuh dari dia kecil sampe gede bunuh orang mulu. pokonya gk pake alesan, asal ktemu orang bunuh, ktemu orang bunuh. ibaratnya kaya elo liat kecoak aja, mo kecil, mo gede ktemu pasti pengen kita bunuh kan karna jijay..

Di awal film dikasih liat keadaan keluarga si pembunuh, yang emang bisa bikin anak kecil jadi psycho sih. soalnya tuh keluarga kacau banget n ni anak emang rada kelaenan soalnya dia suka nyiksa n bunuh binatang.. trus dia demen banget pake topeng.. oh iya yang jadi si psycho pas kecil itu anak nyebelin yang maen di hancock. yang ngomng ke si will smith "ass hole" trus dilempar ke langit n ditangkep lagi.. wkakakak.. gk cuma di rumahnya, di sekolah pun dia di bully sama temen2nya.. akhirnya pas pulang sekolah, dia bunuh satu temennya.. trus gk lama sesudah itu dia bunuh semua anggota keluarganya kecuali nyokapnya yang lagi kerja n adenya yang masih kecil.. (gw rasa film kayak gini gk mentingin cerita, yang penting darahnya banyak, jadi gw spoiler aja)..

Nah si kecil ini dipenjara gara2 dia dah bunuh anggota keluarganya. trus dia dipenjara sampe gede.. dia bunuh anggota keluarganya itu pas halloween, trus pas udah gede (kalo gk salah 15 apa brp taon sesudahnya gitu deh), si gila ini kabur dari penjara di malem halloween juga.. abis itu dia balik ke kota pas dia masih kecil dulu, n mulai deh dia bunuh2in semua orang yang ada disitu.

Dari segi cerita gak ada yang spesial.. terus dari segi pembantaian juga gk ada yang spesial.. tapi emang sadiz sih.. sedikit dibawah texas chainsaw deh kesadisannya.. cuma ntn di bioskop emang kagak seru. banyak banget yang di sensor... kalo elo demen sama film2 yang sadiz, bunuh2 n banyak darah.. ini film layak dintonton.. seru n sadiz...

About this movie
Halloween (2007 tapi di indo 2008)
Director : Rob Zombie
Genre : Thriller
Cast : Malcolm McDowell, Daeg Faerch
Rating : 7/10, percaya ato enggak gw lebih enjoy nonton halloween dibanding max payne.

No comments: