Tuesday, November 25, 2008

The Strangers

DVD; Mon 24 Nov '08

Kemaren malem gw ntn the strangers. gw penasaran bgt pengen ntn ini film, tapi di 21 gk ada tanda2 bakalan masuk, n gw jg gak nemu kapan ni film bakalan dirilis di indo (sebenernya gw nyarinya jg asal2an sih, abis lagi terjangkit virus malesssss). so kemaren gw ntn dikamar gw, sembari meringkuk dlm selimut karna kedinginan.

Film ini serem (bkn serem setan..) n suasannya murem bgt abis gelap2 gitu hehehe. gw nonton di dvd aja bisa kaget2 an terus ntn ini film, mungkin kalo dibioskop lebih sip. sayang gk kuar2. ceritanya bgini.. si liv tyler n si scott speedman abis pulang dari pesta. trus pas sampe dirumah emang ada cewe aneh yang ngetok2 rumah mereka n nanya "eh eh ini rumahnya si anu bukan" udah dibilang salah rumah. tapi gk lama si cewe itu balik lagi n nanya lagi.. pokoke tuh cewe aneh deh.. keliatan ada yang gk beres. udah gitu ngetok pintunya nyeremin pula hehehe..

Nah ternyata cewe tadi n 2 orang lagi itu pembunuh. gak dijelasin jg alesan mereka ngejar2 orang buat dibunuh tp yang jelas emang begitulah adanya. n ini film inspired by true events lho. jadi berhati2lah.. psycho dimana2 ada. waspadalah kalo kata bang napi hehehe. rasanya gw gk perlu jelasin lagi ceritanya kayak gimana. intinya mereka berkutet dirumah buat meloloskan diri dari 3 orang psycho itu. ini film dari awal sampe akhir ya cumen disitu aja, gelap2, n orangnya yang maen ya itu2 doank.

Kalo misalkan elo berharap ngeliat sesuatu yang sadiz, lo bakalan kecewa, karna di film ini gk ada pembunuhan yang sadiz2.. tapi kalo elo nyari film yg bisa bikin jantungan dari awal sampe akhir, ini film yang tepat.. gw aja mule nyetel entah knp udah deg2an sendiri hehehe.. terus endingnya gw rada2 sebel.. sebenernya mati apa kagak sih tuh cewe.. trus mukanya pembunuh kan pake topeng, pas terkahir mereka lepas topengnya tp gk dikasih liat jg.. gw jadi heran, ngapain dipake si gemma ward, kalo mukanya aja kagak keliatan..

About this movie
The Strangers (2008)
Director : Bryan Bertino
Genre : Thriller
Cast : Scott Speedman, Liv Tyler, Gemma Ward
Rating : 7.5/10. bikin dag dig dug dari awal sampe akhir. disarankan ntn dgn volume suara yg sekenceng2nya..

No comments: