Sunday, January 25, 2009

Bedtime Stories

Pluit Junction; Sun 04 Jan '09
Filmnya adam sandler nih, so gk jauh2 dari kumedi deh. jadi ceritanya ada satu orang anak yang namanya Skeeter (Adam Sandler). si skeeter ini dari kecil udah bantuin bokapnya ngurus hotel, tapi ternyata bokapnya gk berhasil di bidang ini, jadi demi mempertahankan hotelnya, bokapnya ngejual tuh hotel ke temennya, n hotel itu skg jadi terkenal banget. si skeeter sendiri masih kerja di hotel itu, tapi jadi tukang bersih2 n tukang benerin ini itu.

cerita bergulir sampe si skeeter ini kedapetan dititipin ponakan sama kakak cewenya. nah pas mesti jagain mereka itu, kalo malem si skeeter suka bikin dongeng buat 2 orang ponakannya yang ternyata besokannya kejadian beneran di dunia nyata. so mule di si skeeter bikin dogeng yang jalan ceritanya suka dibikin seenak dia supaya tujuan dia tercapai. tapi kadang2 ponakannya bikin versi laen, dan mesti ponakannya yang ngomong ceritanya begini n begitu, baru deh kejadian beneran di kehidupan dia...

film ini cukup bagus, meskipun gw lebih milih nonton di dvd aja buat ini film, soalnya lebih cocok buat anak kecil, ato film keluarga gitu deh... meskipun dongeng sebelon tidurnya lucu, tapi yes man-nya jim carrey lebih bikin gw ngakak dibanding film ini..

About This Movie
Bedtime Stories (2008)
Director : Adam Shankman
Genre : Comedy, Family, Fantasy
Cast : Adam Sandler, Keri Russel, Courteney Cox and kalo lo jeli, ada Lucy Lawless yang jadi xena disini
*gw sendiri baru tau pas liat castnya di imdb :D
Rating : 7/10


No comments: