Monday, January 26, 2009

Pathology

DVD; Sun 11 Jan '09

Gw sebenernya udah lama banget pengen ntn ini film, soalnya biasa orang yang tau gw demen film gory, pasti nanya, udah nonton pathology blun? so akhirnya pas terakhir gw belanja dvd di mangdu, gw ingetin buat cari pathology.. n akhirnya gw dapet juga..

Kalo gk memandang cerita (liatin gory2nya ajah), sebenernya filmnya menurut gw lumayan.. tapi karna biar begimana pun yang namanya cerita itu memegang peranan penting dlm sebuah film, jadi menurut gw filmnya kurang begitu bagus. gw berasa aneh aja kalo ada orang yang segitu gampangnya jadiin nyawa orang laen jadi permaenan gitu...

Inti ceritanya sih gini, ada 1 orang dokter baru, yang maen si milo ventimiglia. dokter ini join tim dokter laen yang kerjanya ngotopsi mayat. jadi tugas mereka adalah cari tau gimana orang itu bisa mati, so nanti bisa buat bantu polisi dlm hal penyidikan. tapi rekan kerjanya sendiri nyebelin bgt deh. trus akhirnya dia diajak ikut ke permaenan gila tim dokter tadi, yang akhirnya bikin dia jadi terjerumus. gorynya lumayan, tapi gk teralu serem n jijay. trus endingnya gw sebel. soalnya udah kayak film lagi ntn dvd trus macet.. huhuhuuh

Jadi kesimpulannya, film ini boleh sih ditonton kalo elo emang demen film yang banyak darah2 n jijay2... tapi kalo lo gk demen, mendingan gk usah nonton, tar lo bilang buang2 waktu lagi...

About This Movie
Pathology (2008)
Director : Marc Schoelermann
Genre : Gory
Cast : Milo Ventimiglia, Alyssa Milano
Rating : 6.5/10

No comments: