Monday, January 26, 2009

Bram Stoker's Dracula

DVD; Wed 14 Jan '09

Gilingannn gw ntn film taon jebot.. wkwkw maklum gw kan termasuk yang gemar film2 vampire, jadi gw niatin deh ntn nih film. awal2 nonton rada ngantuk, sampe akhirnya filmnya jalan tp gw malah browsing.. terus gk lama gw iseng jg, akhirnya gw tonton ulang dari awal..

Ceritanya ttg jaman dulu si dracula itu punya cewe, terus dia katanya sih berjuang demi tuhan. gk lama musuh bikin cerita boong kalo dia mati pas perang, cewenya gk sanggup hidup tanpa dia, akhirnya tuh cewe bunuh diri. nah si dracula yang baru pulang dari perang ini kaget bgt kalo cewenya mati, terus dia marah sama tuhan. akhirnya dia bikin sumpah yang intinya dia jadi minum darah gitu deh...

Si dracula ini kan idupnya lama yah, terus dia bisa berubah2 sesuka hati dia.. suatu hari ada cowo yang tinggal di tempat dia (gw lupa urusan apa) cowonya ini si keanu reeves.. masih muda ni orang disini. hehehe nah si keanu ini punya cewe si winona ryder, trus cerita bergulir, jadinya si winona ini ktemu ama si dracula, cumen dlm wujud yang masih muda n dia jatuh cinta ma si dracula ini, n si dracula emang mau ama dia juga.. si winona ini diusut punya usut ternyata semacem titisan tuh cewenya si dracula... (bener gk sih? asli gw lupa, bis gk fokus pas ntn hehehe)

Yah buntut2nya pokonya tar si winona digigit n mau jadi dracula gitu deh, terus si draculanya sendiri ntar mati.... gk menarik ni film menurut gw. entah gw yang emang moodnya lagi gk gitu pas, ato gimana, gw jg gk ngerti, soalnya gw punya temen yang demen banget ma ini film. mungkin karna vampirenya masih takut ma pasak kayu buat ditusuk jantung, makanya jadi rada2 bosenin ini film. kalo vampire jaman skg kan keren2, pake pestol peluru perak, ato malah bisa ada yang jadi vegetarian wkakakka... jadi inget film kartun yang ikan2 itu judulnya apa yah.. yang ada ikan hiu vegetarian....

About This Movie
Dracula (1992)
Director : Francis Ford Coppola
Genre : Horror
Cast : Gary Oldman, Keanu Reeves, Winona Ryder, Anthony Hopkins
Rating : 4/10

2 comments:

d'Mitch said...

itu si keanu urusannya ttg penjualan villa miik si mr.dracula glop. eh akhirnya dia malah ditawan secara ga langsung ma si mr . dracula spy si mr dracula bs ngedeketin pacarnya si keanu yg difilm itu dianggap sm mr.dracula sebagai reinkarnasi istrinya dl.

gw suka karena tuh film klasik bgt glop. masih ngikutin alur tradisional cerita vampire. dan gw bs ngerasa bgm hati si mr.dracula yg ditinggal mati istri kesayangannya. setelah dia berjuang abis2an untuk tuhannya. makanya kenapa vampire itu kelemahannya di jantung, karena itu menunjukkan kekosongan hati dri vampire... gt glop... hehee

glover said...

wakakak.. pir elo ngerasa terpanggil ya karna gw bilang ada temen gw yg demen bgt ma film ini... heheheh