Monday, January 26, 2009

Gravedancers

My Room; Tue 13 Jan '09

Gw sebenernya udah liat poster ni film sejak jaman dahulu kala kalo ntn di bioskop. tulisannya coming soon, tp entah gimana kejadiannya gw kayaknya gk pernah ngeliat ni film turun di bioskop deh. apa mungkin gw yang kurang teliti gw gk tau juga. yang jelas gw tertarik buat ntn ni film.. jadinya pas keingetan ke mangdu gw beli deh dvdnya..

Ceritanya ada 3 orang sahabat yang baru aja kehilangan 1 orang temen mereka yang meninggal. terus pas hari pemakaman, malemnya mereka kumpul di makam temennya, maksudnya mau ngucapin selamat tinggal, terus minum2 disana n jadinya mabok, trus nari2 diatas makam orang laen. n di makam temennya itu ada kertas kayak teks gitu yang mereka iseng2 baca n nyanyiin, trus ternyata itu tuh semacem mantra yang nantinya bikin setan orang yang makamnya mereka buat alas menari itu ngejar2 mereka.

Sesudah malem itu, sebenernya mereka gk ngerasa apa2, tapi kejadiannya baru mulai sesudah bbrp minggu. kayak si istrinya si dominic purcell (gw ingetnya dia doank, soalnya banyak maen film ni anak) ngerasa dirumah mereka ada orang, terus dia ngeliat ada setan cewe, ya gitu deh.. nah salah satu temen mereka ada yang datengin kyk semacem orang yang emang suka nyelidikin gituan.. dari situ mereka baru tau kalo ternyata yang ngejar2 mereka itu orang2 yang makamnya mereka maenin, jadi mereka harus cari cara gimana supaya tuh setan gk ngejar2 mereka lagi, soalnya setannya bisa bunuh orang...

Filmnya sih gk terlalu bagus, tapi cukup menarik kalo menurut gw.. tapi gk terlalu berkesan.. makanya gk heboh kali yah.. mungkin kalo nontonnya di bioksop rada beda, karna seremnya berasa...
About This Movie
Gravedancers (2006)
Director : Mike Mendez
Genre : Horror
Cast : Dominic Purcell, Josie Maran
Rating : 5.5/10

No comments: