Monday, January 26, 2009

Yes Man

Emporium Pluit; Sat 10 Jan '09

Yippie, gw nyobain bioskop baru lho.. gw emang udah lumayan menunggu emporium pluit ini buka, soalnya isi mallnya menarik (baca : barang2 yang biasa gw beli), udah gitu letaknya gk jauh dari rumah.. mungkin kalo si emporium pluit ini bener2 dah buka gw bakalan sering kesitu.

Ok langsung ke filmnya.. kalo lo baca review gw buat bedtime stories, disitu gw bilang gw lebih ketawa pas nonton yes man. emang menurut gw yes man lebih lucu, n lebih bagus. kalo lo mau ntn film ini di bioskop gk rugi deh. si jim carrey disini pun keliatan tuir. hm, kenapa ya belakangan para aktor keliatan pada tua semua.. mulai dari nic cage, donnie yen, n skg jim carrey. tp si jim carrey masih tetep yang paling top deh kalo soal maenin mimik muka.

Jadi ceritanya ada 1 orang cowo namanya Carl (jim carrey). nah dia ini hidupnya membosankan banget deh, cumen kerja, terus ntn dvd sampe ketiduran, trus kerja lagi.. ya gitu aja, kerjaannya pun gitu2 doank posisinya. ini semua gara2 dia cere sama bininya. dia males bersosialisasi. mungkin dia makhluk paling membosankan didunia.. bahkan sampe temennya mo merit pun dia gk dateng ke pestanya (belon merit sih, kalo gk salah pesta tunangannya gitu deh).

Semua mule berubah pas dia ketemu sama temen lamanya dulu. temennya ini suruh dia ikut seminar (kalo di kita mah kayak motivator gitu kali yah). nah seminar itu isinya nyuruh elo buat bilang yes ke semua hal.. tadinya dia gk mau, tapi karna desakan dari berbagai pihak (terutama temennya itu) akhirnay dia setuju. nah malem itu juga hidupnya mulai berubah. dia ktemu cewe baru yang bikin dia tertarik pula... kisah bergulir sampe hidupnya dia berubah total. 180 derajat. yagn tadinya dia ngebosenin bgt, jadi unpredictable, fun, pokonya seru abis... sampe suatu hari dia kesandung satu masalah... selanjutnya.. silahkan ditonton sendiri :D

Film ini selaen lucu, juga punya pelajaran yang cukup bagus, kalo hidup tuh gk selebar daon kelor. jgn gara2 satu masalah terus elo jadi gk semangat idup. trus jangan takut buat nyoba, karna elo gk bakalan tau hasilnya kalo elo gk nyoba, betul? jadi mendingan nyoba meskipun ada resiko gagal, daripada elo mati penasaran gara2 pengen tau gimana sih kalo waktu itu gw begini / begitu...

About This Movie
Yes Man (2008)
Director : Peyton Reed
Genre : Comedy
Cast : Jim Carrey, Zooey Deschanel
Rating : 7.5/10 ato mungkin bisa gw kasih nilai 8. skg aja gw kepengen ntn lagi tp blun beli dvdnya

No comments: