Tuesday, September 23, 2008

Babylon AD

Pluit Junction; Wed 10 Sept '08

Babylon AD ini gw tonton sebelom bangkok dangerous n hellboy II, meskipun udah termasuk film lama, tapi gpp gw kasih review aja di mari ya.. abis gw lagi gk ada kerjaan.. gw pengen pergi sebenernya buat beli darren shan yang ke 11 tapi gw lagi rada males mandi, jadi gw pergi maleman ajah.

Babylon AD ini termasuk film yang rada2 mesti mikir, dan gw mikirpun masih rada2 kurang mudeng ama maksudnya film ini apaan.. gak jelas lah istilahnya.. ceritanya ttg si toorop (vin diesel), punya tugas buat bawa 1 orang cewe yang ditemenin ama 1 orang biarawati (yang jadi biarawatinya si michelle yeoh) ke new york. setting film ini gw lupa taon berapa yang pasti masa depan. nah ternyata ada pihak2 yang gk mau tuh anak cewe sampe ke new york, jadinya ya gitu deh, ada hambatan2 pas perjalanan. dari segi action sih lumayan. trus karna ceritanya di masa depan jadi ada sedikit benda yang membuat takjub (peta yang.. yang gimana ya.. pokonya liat sendiri aja deh, abis susah dijelaskan dengan kata2). tapi sisanya.. gk ada yang wah. setandart kalo kata orang kampung yang begaya mah...

Begitu selesai nonton film ini, kayaknya banyak yang pengen gw tanyain.. mengapa begini mengapa begitu? (huhu jadi kangen sama itu buku, gw suka baca pas masih sd di perpus sekolah). dan gw kurang suka film yang suka membuat gw bertanya2.. gw maunya semua serba jelas las las las.. jadi, bisa dibilang ini film kurang bagus.. hm.. tapi masih boleh juga lah ditonton di bioskop.. karna ada actionnya yang cukup seru.. cuma kalo disuruh pilih, gw masih lebih milih nonton bangkok dangerous.. lebih masuk aja ke gw.. udah gitu selesai nonton film ini entah kenapa gw berasa madesu.. mungkin karna settingnya di masa depan dan serba gelap. jadi bawaannya suram gitu hehehe..

Ngomong-ngomong.. vin diesel.. emang begitu badannya bagus ya? koq gw gak demen ya.. bis kayaknya menonjol disana sini (termasuk toketnya!) bulet2 gitu gw jadi geli.. wakakaka


About this movie
Babylon AD (2008)
Diretor : Mathieu Kassovitz
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Cast : Vin Diesel, Michelle Yeoh
Rating : 6/10 buat ketidakbegitujelasan ceritanya..

No comments: