Monday, September 15, 2008

Curhatan hari ini



Hm.. sekarang udah malem.. tadi gw les mandarin.. sebelom ngeles gw makan ayam goreng + telor dadar pake cabe merah.. sama sambel terasi tentunya.. oh dan sedikit pete.. pete?? yup bener pete yang ijo2 n kata orang bau banget itu lho.. gw termasuk fans berat pete.. gk pusing mo dia mentah apa mateng (baca : digoreng apa rebus gitu) asal ada pete gw pasti makan.. kecuali kalo ada uletnya baru deh gw gk makan..

Ok lanjut.. petenya gw makan cumen 2 butir (rekor karna biasa sepapan gw abisin sendirian), mengingat lao she gw bakal berkunjung dalam hitungan menit.. abis itu gw gosok gigi.. trus gk lama beneran dateng tuh si lao she.. tp sepertinya dia tidak mencium bau pete dari mulut gw wakkaka.. ato sebenernya dia nyium tapi dia gk komen apa2.. kalo emang begitu kejadiannya.. dui bu qi lao she.. tapi ni kan ce tau wo xi huan pete.. (gk tau gw nulis bener apa enggak pokonya kira2 gitu deh.. maklum cang cing cong gw masih lepel rendahan)

Ngomong2 soal les mandarin.. gw punya temen satu ekor ada yang lagi di negri tirai bambu menuntut ilmu supaya bisa berbicara bahasa leluhurnya ( n leluhur gw jg tentunya).. tapi gw blum sempet chatting sama dia nih.. sebenernya gw pernah punya keinginan buat belajar bahasa leluhur di tempat asalnya.. tapi kemaren itu gw jalan2 kesono n gw gk tahan ame panasnya itu lho.. gilingan udah udara panas kagak ada angin.. tapi mungkin suatu saat nanti gw bakal belajar juga.. who knows? kalo gw bisa tinggalin segala sesuatu yang ada skg, ngepak koper n cabut kesono...

Udah dulu deh buat hari ini.. gw lagi pengen maen2 di forum hehehe. caio.. sampai jumpa besok kalo gw gk males ngeblog...

No comments: