Tuesday, September 23, 2008

Bangkok Dangerous

Pluit Junction; Sat 20 Sept '08

Sabtu kemaren, gw nonton bangkok dangerous di pluit junction XXI. diluar kebiasaan memang gw nonton disono, soalnya biasa gw berkutet diantara plaza senayan XXI ato senayan city XXI. ini semua gara2 cowo gw yang katanya beler n dah mau sakit, jadi gw cari yang deket2 aja deh nontonnya, biar dia gk terlalu cape.

Sebelom gw nonton film ini, gw pernah baca bbrp review dari luar yang bilang kalo film ini jelek. bahkan pas opening aja di amrik sono kalo gak salah cumen dapet 7 juta dollar. tapi gw gak pernah terpengaruh sama yang namanya review orang laen.. gw tonton film apapun yang mau gw tonton sekalipun orang bilang jelek. intinya mau ya mau.. toh selera bisa beda, betul? (so pasti betul lah, orang pertanyaan ini dibuat berdasarkan pengalaman nyata).

Ini film ceritanya ttg seorang hitman alias pembunuh bayaran yang punya 4 misi di satu tempat : Bangkok. si hitman ini namanya.. gw lupa siapa kayaknya hampir gak pernah disebut2.. Joe! (gw baru nyontek imdb.com). yang jadi si joe itu nicholas cage yang sudah semakin tua, n semakin jelek aja gw liat mukanya. jahat ya gw, tapi emang kenyataannya begitu. belom lagi rambutnya yang nggak banget deh modelnya disini.

Nah si joe ini rada2 melenceng keluar jalur dari kebiasaan cara kerja dia pas dia di bangkok. n dia yang sendirian jatuh cintrong sama cewe yang dia ktemu di apotik. so disamping jadi pembunuh bayaran dia masih bisa ngedate2 gitu deh ama ni cewe. asik juga kali ya jadi pembunuh bayaran, bayarannya gede pula, trus masih bisa jalan2 ama lawan jenis. trus ya gitu deh, rada2 ketebak sih alur ceritanya.. gw gk bermaksud menulis spoiler disini jadi gw cuma nulis sedikit aja ttg ceritanya.

Filmnya sendiri menurut gw lumayan. masuk kategori layak ditonton di bioskop.. pokonya gak bisa diitung buang waktu deh kalo nonton ni film.. terus ada yang kocak2 juga.. tapi ya standart. gak ada action yang baru dari ni film.. so gw kasih nilai 7/10.


About this movie
Bangkok Dangerous (2008)
Directors : Pang Brothers
Genre : Action, Crime
Tagline : There's only one way out.
Cast : Nicholas Cage, Shahkrit Yamnarm, Charli Yeung
Rating : 7/10 dari aye. boleh lah ditonton dibioskop.


2 comments:

Unknown said...

Very good......

glover said...

hello goooooood girl.. thx buat komennya, n kesudiannya untuk mampir disini hehehe