Tuesday, September 16, 2008

I'm obsessed with Louis Vuitton

Itu kalimat yang tepat buat menggambarkan gw sekarang. dulu gw sama sekali gk pernah kepengen punya branded handbags.. jangankan kepengen, buat ngeliat modelnya aja gk pernah.. entah sejak kapan gw jadi mulai demen ngeliatin gambar2 branded bags yang akhirnya membuat gw rela menggesek kartu debit gw + masukin nomor pin gw yang bikin rekening gw di credit sebanyak 7 digit dengan kepala 7!

Waktu gw lagi kepengen2nya beli tas lv (idaman gw damier azur speedy size 25) cowo gw pernah bilang.. ngapain sih beli tas segitu mahalnya.. mending lo beli kw-annya aja di mangga dua.. tapi entah kenapa gw gk tertarik buat beli kw-kwan yang betebaran di mangdu.. buat gw ada kepuasan tersendiri pas gw bisa beli tas lv aseli yang dibikin di prancis sono..

Jadinya gw pikir satu tas aja cukup, toh pas itu gw emang pengennya si azur speedy 25.. jadilah gw browsing kesana kemari buat cari info segala sesuatu yang berhubungan sama si speedy, yang akhirnya bikin gw register di 2 forum yang bahas barang2 branded. n ini juga yang bikin gw sekarang jadi terobesesi sama lv.. yang tadinya gw bilang.. ah.. gw cuma mau punya satu lv aja.. gak papa kan beli yang asli, toh cuma mau beli satu.. trus pas di butik lv ps gw sampe satu stengah jem bingung mo beli damier yang ebony ato yang azur soalnya kalo yang azur suatu saat nanti handlenya bakalan berobah warna.. akhirnya gw beli si azur karna emang dari awal gw udah demen ama dia..

Gw masih inget betapa parnonya gw waktu pertama kali gw pake tuh tas buat jalan2. gw tatakin tissu kalo gw taro itu tas di meja / kursi. dan yang lebih gilanya lagi.. gw sampe gk berani ke toilet gara2 gw bingung mau taro tas gw dimana! untung gw gk infeksi saluran kecing wakakkaka

Dua bulan sesudah gw beli lv gw yang pertama, gw masih menyimpan satu obsesi lagi.. gw pengen punya juga speedy 25 yang damier ebony karna ternyata.. setelah gw liat2 bagus juga, ditambah lagi line lv yang damier bisa dibilang maintenance free.. you dont need to baby it because there's no vachetta to worry about. so gw mulai berpikir berpikir berpikir.. kenapa enggak gw beli lagi satu.. yang bisa gw pake tiap hari tanpa takut kotor..?

Saking kebanyakan browsing soal tas2 lv, gw jadi tau kalo di hk harganya lebih murah jauh dibanding jakarta, dan pucuk dicinta ulam tiba. kebetulan banget gw bakalan jalan2 ke hk pas awal juli.. jadilah gw beli deh tuh si damier ebony speedy 25... so.. semua obsesi gw terpenuhi donk?

Ternyata enggak! baru2 ini lv nguarin tas baru yang namanya damier neverfull yang gw taksir dari pertama kali liat gambarnya.. sayang ini tas cumen ada di jepang, hawaii sama guam doank.. dan mulailah gw mencari2 rekanan yang sekiranya bakalan terbang ke jepang.. dan ktemu satu orang.. sayangnya senen kemaren dia balik dengan tangan hampa.. damier neverfull mm yang gw mau sold out di jepang.. hiks.. sedihnya daku..

Entah karna gw kuciwa berat gk dapet damier neverfull, ato emang dasar gwnya aja yang rakus.. sekarang gw malah mule ngelirik batignolles vertical.. a monogram bag.. yang sebenernya gw gk terlalu suka sama monogram.. tapi ya.. apalah daya, kita kan gk bisa milih kita bakal jatuh cinta sama siapa (apa) hehehe.. belon lagi galliera yang begitu menggoda.. so kayaknya kata2 gw waktu gw bilang.. gw mau punya lv satu aja.. udah angus.. terus gw juga pernah bilang beli lv setaon maksimal 1 aja (emang bisa stengah gitu..?) juga udah angus.. moga2 aja gk terjadi kebakaran lagi.. jangan sampe taon ini gw beli lv lagi.. hm.. tapi kebakaran pasti bakal terjadi kalo ada damier neverfull kayaknya.. sebelom gw bisa beli neverfull.. gw harap bca berbaik hati ngasih lexus ke gw heheheh

Oh.. btw.. here's my twins..


No comments: