Monday, September 15, 2008

First Time..

katanya.. there's always a first time for everything.. nah ini yang terjadi sekarang.. post perdana gw.. di blog pertama gw dan mungkin bakalan jadi satu2nya.. gw sendiri bingung kenapa gw bikin blog, soalnya trend ngeblog kayaknya udah lewat dari jaman kapan tau.. cuma karna gw bingung juga mo ngapain.. mungkin sekaligus menyalurkan kegatelan jari2 tangan gw yang emang kayaknya cuintaa bener ama keyboard.. ya udah gw bikin deh ini blog di tanggal 15 bulan september taon 2008.

beberapa hal tentang si kunyuk n kutukupret ini...

pertama2 saya mohon maaf kalo penulisan disini sama sekali tidak memperhatikan tanda baca dan bahasa indonesia yang baik dan benar.. soalnya gw emang bisa ngetik sepuluh jari.. tapi gw gk biasa neken2 shift, biasa ngetik di word semuanya serba otomatis.. tapi disini enggak.. jadi harap maklum.. terus kalo ada salah ketik, harap maklum juga.. kadang2 gw terlalu males buat neken yang namanya backspace..

kedua.. gw gk terlalu berharap ini blog bakalan banyak yang baca or komen (ato bahkan gk ada yang baca ato komen) yang penting hati senang.. jaman sekarang kalo kebanyakan mikirin ini itu malah jadi repot sendiri.. yang jelas kalo ada yang mo komen ya silahkan.. mo komen apa juga terserah.. tapi jangan yang aneh2 ya.. udah terlalu banyak keanehan di dunia ini jadi jangan ditambahin disini...

ketiga.. mungkin kadang2 gw rada ngoceh di blog ini, ya jangan pada protes, orang ini blog punya gw.. ya suka2 gw donk mo ngapain juga..

keempat.. kemungkinan bakalan banyak review film disini.. soalnya gw emang hobiii banget nonton film.. tapi jangan harap dapet review layaknya kritikus2 di hollywood sono. gw gak peduli aspek ini itu dari film, yang gw nilai dari sebuah film cuma.. gw bisa menikmati ini film apa enggak.. kalo bisa ya udah.. gk pusing mo aktingnya rada2 jelek, actionnya basi, jokenya garing, ato apalah yang penting enjoy ajaa.. (ngomong2 iklannya enjoy aja yang dirumah, tidur, sendirian.. cowonya gw demen tuh. si andrew andika kan.. hehehe)

kelima.. hm.. benernya gw udah gk tau mau ngetik apa lagi.. tapi menurut kepercayaan orang chinese, kalo angka empat itu shi.. shi itu bisa diartiin mati.. jadi daripada mati muda.. (gw baru 24 lho. gk tau sih muda apa tua.. buat gw masih muda ahh) gw bikin deh ini yang kelima..

sekian.. dan terima kasih.....